Pages

Kecil Besar KU

Setelah beranjak dewasa aku sadar tidak ada lagi yang bisa diharapkan selain diri sendiri dan Yang Maha Kuasa

Aku tidak menyesal karena dewasa ini aku sedikit memiliki waktu untuk bermain bersama teman sebaya
Karena aku sudah puas bermain-main sewaktu aku kecil

Aku tidak menyesal menjadi orang yang berbeda dari kebanyakan masyarakat
Karena aku yakin berbeda dalam kebaikan adalah hal yang susah dipertahankan

Aku tidak menyesal memiliki satu atau dua pegangan hidup
Karena aku sadar, banyak buku yang hanya di tulis berdasarkan opini penulis

Aku tidak menyesal punya kepribadian unik
Karena aku tahu, memiliki kepribadian ganda adalah suatu penyakit

Aku tidak menyesal bertekat untuk belajar hal baru setiap harinya
Karena aku tahu betul rasanya kekurangan ilmu

Aku sadar dengan apa yang telah aku lakukan
Karena amal tanpa ilmu adalah hal yang sia-sia
Begitu juga dengan amal tanpa iman

Aku hanya ingin menjadi orang yang menyebarkan keyakinan yang pantas untuk manusia yakini, bukan yang pantas untuk mereka sombongkan karena manusia lainnya.


umaru 2 Juli 2016... Ramadhan

Umaru

Selalu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi menuju Ridho Sang Ilahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar